Sukses


Djadjang Nurdjaman Titip Program Sebelum Meninggalkan Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, dipastikan tidak akan mendampingi Persib dalam persiapan menuju big match melawan PSM Makassar maupun saat pertandingan berlangsung. Djanur, sapaan sang pelatih, absen karena menunaikan ibadah umrah.

Djanur direncanakan bertolak ke Mekkah pada 28 Juni 2017. Pelatih 52 tahun itu akan berada di Tanah Suci hingga 5 Juli 2017. Sementara duel Persib menjamu PSM digelar pada Rabu (5/7/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Praktis, Djanur juga tidak bisa memimpin latihan rutin menjelang pertandingan itu. Atep dkk. dijadwalkan kembali berlatih rutin mulai 29 Juni 2017 setelah libur Lebaran 10 hari pasca laga tandang ke Banjarmasin untuk melawan Barito Putera (18/6/2017).

Meski begitu, pelatih yang mempersembahkan gelar juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 itu mengungkapkan sudah menitipkan berbagai program persiapan jelang menjamu PSM yang harus dijalani Michael Essien cs. kepada staf pelatih.

"Saya akan selalu berkomunikasi dengan asisten pelatih soal menu latihan, termasuk sebelum pertandingan nanti saya akan terus membuka komunikasi," kata Djanur seperti dikutip dari situs resmi klub.

Di sisi lain, Djanur masih berharap tetap bisa mendampingi tim asuhannya melawan tim pemuncak klasemen sementara itu. Namun, ia tak mau berandai-andai karena umrah yang akan dijalaninya sudah direncanakan secara matang.

"Saya berharap masih bisa mendampingi Persib, tapi saya juga akan tetap mempersiapkan semua kebutuhan," imbuh Djanur.

 

Video Populer

Foto Populer