Sukses


Persib Masih Rahasiakan Nama 2 Striker Bidikan

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar masih enggan terbuka perihal siapa sosok striker yang segera didatangkan untuk menambah kekuatan tim Maung Bandung pada putaran kedua Liga 1 2017. Krisisnya lini depan memang menjadi upaya pelatih dan manajemen untuk segera mendatangkan pemain penambah daya gedor Persib.

Dengan alasan itu pula, Umuh menegaskan akan mendatangkan dua striker sekaligus dengan kualitas yang tidak mengecewakan.

"Pokoknya saya akan mengambil striker yang bagus. Ada dua striker yang siap masuk ke Persib untuk memperbaiki lini depan. Soal nama, tunggu saja dulu kalau sudah deal," tegas Umuh, Selasa (25/7/2017).

Sebelumnya, Umuh sempat berujar jika tipe striker dan pemain yang dinginkannya harus seperti Reinaldo Elias da Costa atau Wiljan Pluim yang sekarang bermain untuk PSM Makassar. "Itu tipe yang saya inginkan. Mudah-mudahan yang datang nanti tipenya tidak jauh seperti mereka," ucap Umuh lagi.

Rencana mendatangkan striker, juga diamini caretaker pelatih Persib, Herrie Setiawan. Menurut Herrie, ia dan manajemen memang sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen terkait striker yang akan didatangkan. Namun, senada dengan Umuh, pelatih yang akrab disapa Pak Jose ini masih menutup rapat sosok striker yang akan direkrutnya.

"Sudah ada pembicaraan dengan manajemen soal striker baru. Tunggu saja, saya belum bisa mengatakan siapa striker tersebut karena memang belum resmi. Nanti juga tahu sendiri," seloroh Herrie sambil tersenyum.

Tim Maung Bandung saat ini memang sedang krisis striker. Itu karena Sergio van Dijk masih dalam pemulihan cedera lutut yang dialami. Sementara Carlton Cole dalam beberapa sesi latihan belum bisa diandalkan meski tim pelatih menilai ada peningkatan selama latihan. Praktis, hanya tersisa Tantan sebagai striker murni di lini depan Persib.

 

Video Populer

Foto Populer