Sukses

VIDEO: Hal Menarik dari Ezechiel N'Douassel, Striker Anyar Persib

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung telah memperkenalkan striker barunya yaitu Ezechiel N'Douassel pada Selasa (8/8/2017). Penyerang tim nasional Chad tersebut menggantikan posisi Carlton Cole, yang dilepas Maung Bandung.

Striker 29 tahun tersebut ternyata memiliki catatan menarik saat masih bermain di Liga Israel pada musim 2016-2017. Hal itu menjadi menarik karena N'Douassel bermain untuk dua klub berbeda dalam satu musim.

Apa catatan menarik tersebut? N'Douassel menurut Soccerway mencetak gol ke gawang Hapoel Tel Aviv tetapi pada tahun yang berbeda menorehkan gol untuk klub tersebut.

N'Douassel mencetak gol ke gawang Hapoel Tel Aviv pada 17 September 2016. Saat itu ia masih berseragam tim Ironi Kiryat Shmona.

Kala itu, kedua tim bermain imbang 3-3 di HaMoshava Stadium. N'Douassel menciptakan gol pada menit ke-67. Ia bisa dikatakan menjadi pelecut untuk Ironi menorehkan gol ketiga sekaligus menutup laga dengan skor imbang.

Pada 13 Februari 2017, N'Douassel menorehkan gol untuk Hapoel Tel Aviv. Gol penyerang anyar Persib tersebut tercipta saat Hapoel menang 2-0 atas Ashdod di HaMoshava Stadium.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer