Sukses


2 Eks Pemain Persipura Tak Sabar Jalani Debut bersama Persebaya

Bola.com, Surabaya - Setiap pemain memiliki kemampuan berbeda dalam beradaptasi dengan klub baru yang dihuni, begitu pula dengan dua pemain anyar Persebaya Surabaya, Ricky Kayame dan Nerius Alom, yang bergabung beberapa hari lalu.

Namun, Persebaya cukup beruntung karena dua pemain eks Persipura ini tampak tidak kesulitan beradaptasi dengan semua hal di Persebaya.

"Tidak ada kendala berarti. Semua berjalan dengan baik karena ofisial dan pemain yang lebih dulu bergabung sangat baik pada kita," kata Ricky Kayame yang diamini Nerius Alom.

Ricky mengungkapkan cepatnya ia beradaptasi di Persebaya karena semua elemen di tim berjulukan Green Force menyambut baik kedatangannya maupun rekannya Nerius Alom. Apalagi ia sudah mengenal sang pelatih Angel Alfredo Vera sebelum membesut Persebaya.

Alfredo pernah bersama kedua pemain ini ketika menangani dan mengantarkan Persipura menjuarai Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Maka itu, soal teknis, Ricky maupun Nerius tidak kesulitan beradaptasi karena sudah memahami pola main yang diterapkan pelatih Persebaya tersebut.

Terkait masalah lain, mereka juga tidak mengalami masalah. Bahkan keduanya bisa menikmati petualangan kuliner di seantero Kota Pahlawan.

"Di Surabaya banyak makanan enak. Jadi kami sangat menikmati hari-hari bersama Persebaya," jelas Nerius, adik kandung pilar Persipura, Nelson Alom.

Mereka yakin, lancarnya proses adaptasi yang dirasakan bakal berdampak baik bagi performa mereka maupun tim. Ricky maupun Nerius pun mengaku tidak sabar menjalani debut bersama Persebaya.

 

Video Populer

Foto Populer