Sukses


Persib Tanpa 2 Pemain Penting saat Hadapi Borneo FC

Bola.com, Bandung - Persib Bandung tidak bisa menurunkan dua pemain andalannya dalam menghadapi Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (16/9/2017). Kedua pemain itu adalah Tony Sucipto dan Michael Essien.

Keduanya harus absen karena terkena hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning. Tony sudah mengantongi tiga kartu kuning sementara Essien lima kartu kuning.

Meski demikian, Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, memastikan absennya Tony dan Essien tidak akan mengurangi kekuatan tim.

Sebaliknya, Persib akan tetap tampil impresif untuk menorehkan kemenangan sekaligus membayar hasil imbang yang didapat pada laga sebelumnya saat melawan Semen Padang, Sabtu (9/9/2017) lalu.

"Kami juga punya banyak pemain. Posisi Essien bisa diisi Raphael (Maitimo), (Gian) Zola, dan Atep juga bisa digeser. Kalau Tony ada Jasuk (Jajang Sukmara) dan Wildansyah. Jadi banyak skema juga," ujar Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Selasa (12/9/2017).

Akan tetapi, pelatih yang akrab disapa Jose ini enggan gegabah dalam menghadapi Borneo FC ini. Apalagi sejauh ini tim berjulukan Pesut Etam ini belum terkalahkan selama bertindak sebagai tuan rumah.

"Persib ingin berbuat sesuatu di sana (Segiri Samarinda). Memang Borneo kuat di kandang tapi kami punya tekad untuk mempertahankan tren positif khususnya saat laga tandang," ia menegaskan.

Video Populer

Foto Populer