Sukses

Timnas Indonesia U-23 Butuh Sosok Bagas Adi Nugroho

Bola.com, Cikarang - Bek tengah Arema FC, Bagas Adi Nugroho, sudah kembali berlatih bersama Timnas Indonesia U-23 pada sesi latihan perdana yang dijalani di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (14/11/2017) sore.

Meski sempat didera cedera panjang bahkan tersingkir dari Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017, Bagas Adi tetap menjadi salah satu pilihan buat Luis Milla.

Tak bisa dimungkiri meski Indonesia memiliki banyak bek tengah yang tangguh, nama Bagas Adi Nugroho mendapatkan tempat di tim asuhan Luis Milla. Belum genap satu bulan setelah comeback-nya, Bagas Adi kembali dipercaya memperlihatkan perkembangan dirinya secara langsung di depan pelatih asal Spanyol itu.

Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti, tak membantah hal tersebut. Dalam pernyataannya, Bima berharap Bagas Adi segera mencapai performa terbaik bersama skuat Garuda Muda.

"Ya, memang di SEA Games lalu kami kehilangan Bagas karena cedera. Dia sudah kembali lagi ke Timnas Indonesia dan kami berharap Bagas bisa cepat kembali ke performa seperti semula," ujar Bima Sakti seusai sesi latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (14/11/2017).

Dari empat pemain yang tersingkir dari Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017, ada satu pemain lain yang kembali bergabung ke Timnas Indonesia U-23 untuk tiga laga uji coba pada November 2017 selain Bagas Adi Nugroho. Pemain tersebut adalah Miftahul Hamdi dari Bali United.

Sementara dua pemain lainnya, Ahmad Nur Hardianto dan Gian Zola Nasrulloh, belum mendapatkan kesempatan di persiapan awal menuju Asian Games 2018. Ahmad Nur Hardianto masih belum bermain bersama Persela Lamongan hingga laga terakhir Liga 1. Namun, pemulihan cedera terus dilakukan striker berusia 22 tahun itu demi kembali memperkuat Timnas Indonesia U-23.

 

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer