Sukses

Manajemen Persebaya Serahkan Urusan Transfer Pemain pada Pelatih

Bola.com, Surabaya - Untuk menatap Liga 1 2018, Persebaya belum mendatangkan satu pun pemain anyar. Bahkan, belum ada satu pun deal dengan pemain baru. Klub berjuluk Bajul Ijo ini tampak tidak terlalu mau ambil pusing untuk urusan transfer.

Menurut Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, pihaknya akan menyerahkan urusan transfer pemain kepada sang pelatih, Angel Alfredo Vera. “Karena dia yang lebih kebutuhan tim untuk musim depan seperti apa. Tapi, dari manajemen juga tetap ada diskusi. Kami ingin melihat pemainnya seperti,” kata pria yang akrab disapa Abud itu kepada Bola.com, Kamis (7/12).

Manajemen pun tidak memberi patokan anggaran belanja pemain yang akan mereka gunakan. Bagi Abud, persoalan anggaran akan disesuaikan dengan kebutuhan tim. “Jadi belum ada angka pasti berapa kami akan menyiapkan dana untuk skuat,” imbuh pria 37 tahun itu.

Sebelumnya, Alfredo sempat mengungkapkan bahwa dirinya telah mengantongi nama-nama yang akan mengjadi penghuni skuatnya musim depan. Tidak menutup kemungkinan, pelatih asal Argentina itu akan mendatangkan pemain yang belum pernah merumput di Indonesia.

Sebab, Alfredo berencana akan pulang ke negaranya untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Momen itulah yang nanti akan digunakannya untuk mencari pemain asing. Selain itu, ada juga nama-nama pemain asing yang sudah punya pengalaman merumput di Indonesia.

Meski terkesan belum bergerak untuk mendapat amunisi baru, sejauh ini manajemen memang masih dalam tahap pembicaraan atau negosiasi. Bahkan, ada satu pemain asing incaran Persebaya juga menjadi incaran klub-klub asal Malaysia dan Thailand.

“Saya belum bisa sebutkan namanya dulu. Tapi, harus diakui dia memang punya kualitas sampai kami bersaing dengan klub Liga Malaysia dan Thailand. Sejauh ini, kami juga bergerak untuk mendatangkan pemain lokal. Setelah kami dapatkan, kami pasti akan segera umumkan,” ucap Abud.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer