Sukses


UNI Papua FC dan IDGEN USA Kunjungi Markas LA Galaxy

Bola.com, Los Angeles - Para pengurus IDGEN USA dan Uni Papua Indonesia FC Los Angeles berkunjung ke markas klub Major League Soccer, LA Galaxy, pada Rabu (20/12/2017). Kunjungan ini bertujuan menjalin kerja sama dengan pihak LA Galaxy.

"Anak-anak Indonesia, para relawan, pelatih, dan mitra IDGEN Uni Papua FC layak mendapatkan kerja sama dengan akademi serta klub-klub dunia," kata Founder dan CEO IDGEN Uni Papua FC, Harry Widjaja.

"Mereka secara konsisten dan berkelanjutan mengembangkan pembentukan karakter, nilai-nilai kemanusiaan, dan perdamaian di berbagai pelosok daerah Nusantara. We deserve because we never give up," lanjutnya.

Pihak LA Galaxy melalui Director of Soccer Operation and Team Administration, Gordon Klestan, serta Manager Youth Academy, William Bizzaro, menyambut pertemuan itu dengan antusias. Mereka akan merencanakan kegiatan kunjungan tim pelatih dan akademi LA Galaxy ke Indonesia untuk melihat langsung cabang-cabang IDGEN Uni Papua di Indonesia, sekaligus melakukan coaching clinic pada 2018.

Hal lain yang dibahas dalam pertemuan ini adalah draft MoU kerja sama dengan LA Galaxy Academy untuk membuka kesempatan pemain-pemain terbaik dari pembinaan IDGEN Uni Papua FC agar dapat memperoleh pengalaman di akademi klub MLS itu.

Pada Oktober lalu, IDGEN Uni Papua FC telah mengikat kerja sama dalam MoU dengan La Liga Spanyol dan Soxna Soccer Academy Madrid, untuk hal yang sama dengan tujuan, misi yang sama, membentuk generasi Indonesia yang unggul melalui sepak bola.

Video Populer

Foto Populer