Sukses


Gerrard Konfirmasi Kehadirannya di Liverpool pada Januari 2016

Bola.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Steven Gerrard ,mengonfirmasi akan kembali ke Melwood menjelang bursa transfer musim dingin 2015. Namun, Stevie G kembali hanya untuk berlatih sebelum melakoni laga eksibisi melawan tim legenda Australia pada 7 Januari. 

Pemain berusia 35 tahun yang kini membela LA Galaxy itu kerap dikaitkan media bakal kembali ke Liverpool dengan status pinjaman. Salah satu alasannya karena LA Galaxy sudah tidak lolos babak playoff Major League Soccer (MLS) sehingga Gerrard bakal "nganggur" hingga Maret mendatang. 

Namun, di tengah berbagai rumor tersebut, Liverpool mengonfirmasi Gerrard akan ambil bagian pada laga eksibisi melawan legenda Austalia di Stadion Anz Arena, Sydney, melawan tim legenda Australia. Selain Gerrard, skuat legenda Liverpool juga bakal diperkuat Jamie Carragher, Ian Rush, Dietmar Hamann, dan John Arne Riise. 

"Minggu depan (saya akan kembali). Saya akan berlatih dalam beberapa pekan dan bekerja dengan Klopp. Jadi saya sudah tidak sabar untuk segera melakukannya. Kita lihat seperti apa dia sebenarnya dan berusaha untuk belajar beberapa hal darinya," kata Gerrard kepada BT Sport.

Beberapa waktu lalu, ESPN melaporkan Gerrard sudah menghubungi manajer Liverpool, Jurgen Klopp, untuk meminta izin ikut berlatih bersama Jordan Henderson dkk. Klopp pun menyambut baik niat Gerrard untuk kembali ke tempat latihan Liverpool di Melwood. 

"Gerrard boleh menggunakan Melwood. Ia telah berada di sini selama 500 tahun jadi itu tak akan jadi masalah. Kemudian dia akan kembali ke LA dan bermain," kata Klopp.

"Dia sedang berlibur dan itu bagus. Gerrard menikmati liburannya. Dia juga sosok yang baik, kami akan menikmati waktu bersamanya. Jika dia ingin berlatih, saya mempersilahkannya," ungkap Klopp.

Saat ini Liverpool duduk di posisi sembilan klasemen sementara Premier League dari 13 pekan. Terakhir kali, The Reds menang besar 4-1 atas Manchester City, Sabtu (21/11/2015) waktu setempat.

Sumber: BT Sport, Sports Mole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer