Sukses


Daley Blind Kecewa MU Kebobolan pada Menit-menit Akhir

Bola.com, London - Bek Manchester United, Daley Blind, menyayangkan klubnya gagal mempertahankan keunggulan setelah Chelsea mencetak gol pada menit-menit akhir. Meski begitu, Blind cukup puas dengan penampilan MU.

Manchester United gagal membawa pulang poin penuh dalam lawatannya ke Stamford Bridge, markas Chelsea, Minggu (7/2/2016) malam WIB, dalam laga pekan ke-25 Premier League.

Sempat unggul melalui gol Jese Lingard pada menit ke-61, Setan Merah dipaksa menyudahi pertandingan dengan skor imbang 1-1 usai Diego Costa mencetak gol penyeimbang pada masa injury time.

"Tentu saja kami kecewa. Gol pada menit-menit akhir itu sangat mengecewakan tetapi saya berpendapat secara keseluruhan kami sudah memainkan pertandingan dengan bagus," kata Blind.

Menurut pemain asal Belanda itu, The Blues tampil baik pada 15 menit terakhir babak kedua. Hal itu membuat timnya sempat kewalahan meladeni permainan Chelsea.

"Chelsea tampil lebih kuat pada 15 menit terakhir tetapi secara keseluruhan kami cukup senang dengan permainan kami. Karena kami bermain dengan penuh kepecayaan diri. Ini adalah liga yang gila tetapi kami harus menilai diri kami pertandingan demi pertandingan," ucap Blind.

Pada pertemuan pertama Premier League musim ini, kedua tim juga bermain seri. Dalam pertandingan yang dihelat di Old Trafford, 28 Desember 2015, The Blues menahan imbang tanpa gol The Red Devils.

Tambahan satu poin tak berpengaruh pada posisi keduanya di tabel klasemen. Manchester United masih berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan raihan 41 poin, sedangkan Chelsea di urutan ke-13 dengan nilai 30.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Daley Blind adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang sekarang membela Manchester United
    Daley Blind adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang sekarang membela Manchester United
    Daley Blind adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang sekarang membela Manchester United

    Daley Blind

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer