Sukses


Mourinho Ingin Pertahankan Carrick di MU

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Daily Mail tertarik memberi perpanjangan kontrak kepada Michael Carrick. Pemain berusia 34 tahun itu disebut akan mendapatkan kontrak anyar berdurasi satu tahun.

Kontrak Carrick bersama Manchester United akan berakhir pada 30 Juni 2016. Seiring dengan pemecatan yang dialami Louis van Gaal pada 23 Mei 2016, kini nasib Carrick akan berada di tangan manajer anyar MU.

Seperti diketahui, sosok Mourinho belakangan ini muncul sebagai kandidat kuat manajer anyar Setan Merah. The Special One diklaim ingin mempertahankan jasa Carrick musim depan.

Dalam proposal kontrak barunya, Carrick tetap mendapatkan upah senilai 80.000 poundsterling atau setara Rp 1,5 miliar per pekan. Kontrak baru Carrick akan diumumkan dalam waktu dekat seiring dengan peresmian Mourinho sebagai manajer MU.

Carrick diboyong MU dari Tottenham Hotspur pada tahun 2006. Bersama kubu Old Trafford, pemilik nomor punggung 16 tahun itu sukses mempersembahkan 14 trofi di berbagai ajang.

Hingga kini, Carrick sudah mengoleksi 22 gol, 35 assist, dan 421 penampilan bersama MU. Jumlah tersebut termasuk 42 penampilan dan satu assist yang dicetaknya musim 2015-2016.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer