Sukses


Arsenal dan MU Berebut Penyerang Belia Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta Manchester United dan Arsenal dikabarkan IB Times, Selasa (21/6/2016), mengincar penyerang asal klub Atletico Madrid, Luciano Vietto. Padahal, pemain berusia 22 tahun itu gagal total musim ini bersama Los Rojiblancos.

Luciano Vietto diboyong Atletico Madrid dari Villarreal pada 22 Juni 2015. Performa cemerlang Vietto pada musim 2014-2015 menjadi alasannya. Mantan penggawa Racing Club itu menciptakan 20 gol dari 48 pertandingan.

Namun, Vietto gagal mengulang kesuksesannya saat berseragam Atletico Madrid. Pemain bernama lengkap Luciano Dario Vietto itu hanya mampu mengemas tiga gol dari 28 penampilan.

Atas dasar itu, Atletico Madrid siap melego Vietto dengan syarat ada klub yang bersedia membayar sebesar harga yang mereka berikan kepada Villarreal, yakni 20 juta euro (Rp 300 miliar). MU dan Arsenal dikabarkan siap menebus sang pemain dari Los Rojiblancos.

Meski demikian, MU dan Arsenal dipastikan tidak akan mudah untuk mendapatkan jasa Vietto. Pasalnya, sang agen pemain, Jorge Cyterszpiler, mengonfirmasi ada sekitar 15 klub dari Italia dan Spanyol yang juga menginginkan jasanya.

"Ada 15 klub yang menginginkannya. Barcelona, Valencia, Sevilla, AC Milan, Inter Milan, AS Roma, dan Lazio. Saya sudah berbicara dengan Lazio dan mereka adalah klub besar. Namun, kompetisi di sana amat tinggi," ungkap Cyterszpiler.

Manchester United dan Arsenal memang gencar memburu penyerang pada bursa transfer awal musim 2016-2017. Setan Merah kabarnya sudah berhasil mengamankan jasa Zlatan Ibrahimovic usai Piala Eropa 2016. Sementara itu, penyerang andalan Leicester City, Jamie Vardy, semakin dekat ke Arsenal.

Sumber: IB Times

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer