Sukses


Mourinho Tanggapi Kabar Pogba Bakal Gabung MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengungkapkan, dirinya memiliki empat opsi berbeda dalam bursa transfer musim panas 2016. Setelah sukses merekrut Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, dan Henrikh Mkhitaryan, kini pemain yang sedang diincar adalah Paul Pogba. 

Ibrahimovic bergabung dengan MU secara gratis setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir pada 30 Juni 2016. Bersama Setan Merah, pemain asal Swedia itu menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

Setelah memboyong mantan striker AC Milan itu, MU kemudian merekrut Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund pada 2 Juli 2016. Gelandang asal Armenia tersebut menandatangani kontrak berdurasi selama empat musim dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan.

Kini, media-media Inggris, gencar melaporkan, pemain teranyar yang bakal berlabuh ke Old Trafford adalah Paul Pogba. Bintang Juventus tersebut bahkan disebut-sebut sudah menyetujui gaji sebesar 10.92 juta pounds (sekitar Rp 188 miliar) per tahun yang diajukan MU. 

"Kami tahu profil pemain yang kami inginkan. Kami memiliki tiga pemain yang sesuai dengan profil tersebut. Saya sangat yakin Woodward dan pemilik klub bisa mendapatan profil pemain, yang menurut saya, dibutuhkan oleh skuat," ujar Mourinho. 

Terkait dengan kabar soal Pogba, Mourinho menambahkan, "Saya tidak mengonfirmasi dan tidak juga membantah. Saya tidak bisa memberitahu. Pertama karena menurut saya salah jika berbicara mengenai pemain dari klub lain. Dia adalah pemain Juventus, bukan Manchester United."

"Satu-satunya yang dapat saya katakan adalah, para dewan, direktur, telah melakukan tugas yang baik. Saya meminta mereka empat pemain dan memberikan beberapa pilihan. Mereka sudah memberikan 75 persen. Kami masih harus memenuhi 25 persen sisanya sebelum 31 Agustus," tutur Mourinho. 

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer