Sukses


Paul Pogba Kenakan Seragam Nomor 6 di MU?

Bola.com, Manchester - Beberapa suporter Manchester United (MU) berharap agar klub mereka segera mengumumkan peresmian transfer Paul Pogba dari Juventus. Bahkan, beberapa di antaranya sudah ada yang memprediksi bintang asal Prancis itu bakal mengenakan seragam bernomor punggung 6 di Old Trafford. 

Prediksi itu muncul setelah MU merilis nomor seragam para pemain yang akan dikenakan untuk mengarungi musim 2016-17. Beberapa perubahan terjadi, di antaranya Zlatan Ibrahimovic bakal mengenakan seragam bernomor punggung sembilan, sementara Anthony Martial, 11. 

Selain itu, pemain yang berganti nomor punggung adalah Adnan Janujaz yang akan mengenakan nomor 15, setelah pada musim 2015-16 mengenakan nomor 11. Demikian halnya Marcus Rashford yang bakal mengenakan nomor 19, yang sempat digunakan Dwight Yorke. 

Dari beberapa perubahan itu, tersisa beberapa nomor punggung, di antaranya 2, 6, dan 42. Sejumlah suporter pun memprediksi, Pogba, jika benar bergabung dengan MU, akan mengenakan nomor punggung 6, yang juga sempat digunakannya saat mengawali karier di Juventus. 

"Tidak ada nomor 6 di nomor skuat Manchester United! Tolong segera umumkan Paul Pogba," tulis salah satu pemilik akun Twitter, @Danish_MUFC.

Sementara itu, salah satu suporter lainnya yang memiiki akun @ericonic_ menuliskan, "Manchester United telah mengumumkan Pogba akan mengenakan nomor punggung 6."

Tidak hanya suporter, beberapa rumah judi juga ikut-ikutan memberikan prediksi. Betway, misalnya, yang memprediksi sebesar 4/5 Pogba bakal mengenakan seragam bernomor 6, sementara 16/1 untuk nomor 42, yang sempat dikenakan saat sang pemain berkarier dengan MU. 

Sumber: Twitter, Mirror, Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer