Sukses


Mourinho Buka Suara soal Transfer Pamungkas MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui timnya sedang berusaha mendapatkan satu pemain baru dalam waktu dekat. Akan tetapi, Mourinho enggan menyebut siapa pemain yang dimaksud.

Dalam beberapa pekan terakhir, media-media Eropa ramai membicarakan kemungkinan transfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United. Selain Pogba, sempat muncul juga nama gelandang Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi.

Dari dua nama tersebut, Pogba yang paling santer dikaitkan dengan The Red Devils. Kabar terakhir menyebut, Manchester United sudah melayangkan dua tawaran kepada pihak Juventus agar mau melepas pemain asal Prancis itu.

"Kami mengincar empat pemain yang tiga di antaranya sudah kami dapat. Kini, kami sedang berusaha mendatangkan pemain baru keempat," kata Mourinho.

"Kami membutuhkan empat pemain baru untuk meningkatkan kekuatan tim dan memberikan banyak opsi. Lebih penting, saya ingin mereka bisa beradaptasi dengan gaya bermain kami," lanjut Mourinho.

"Semua orang membicarakan pemain itu (Pogba). Namun, saya tidak akan terkejut bila akhirnya kami mendapatkan pemain lain. Kami punya dua opsi pemain yang sedang diincar. Satu di antaranya dalam tahap negosiasi," tutur manajer asal Portugal itu.

Sejauh ini, Manchester United sudah mendatangkan tiga pemain baru yang menempati posisi berbeda. Bek Eric Bailly direkrut dari Villarreal, gelandang Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund, dan satu tambahan striker Zlatan Ibrahimovic yang digaet gratis dari Paris Saint-Germain.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer