Sukses


Ibrahimovic Tiba di Markas Latihan MU dengan Setelan Santai

Bola.com, Manchester - Penyerang Zlatan Ibrahimovic tiba di markas latihan Manchester United, AON Training Complex, Rabu (27/7/2016), dengan penuh gaya. Pemain berkebangsaan Swedia datang dengan diantar mobil BMW putih.

Ibrahimovic diboyong Manchester United dari Paris Saint-Germain (PSG) pada 1 Juli 2016 secara gratis. Dia menandatangani kontrak berdurasi selama semusim plus opsi perpanjangan selama 12 bulan lagi. Ibra mendapatkan jatah libur lebih lama karena membela Swedia di Piala Eropa 2016.

Hari ini, Ibra untuk pertama kalinya datang ke markas latihan MU, AON Training Complex, bersama beberapa pemain MU lainnya, yakni Marouane Fellaini, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, dan Anthony Martial.

Ibra datang dengan pakaian santai. Mantan penggawa Barcelona itu mengenakan kaos berwarna putih dan celana training berwarna hitam. Selama di Manchester, Ibra menginap di Hotel Raddison.

Ibrahimovic rencananya akan turun membela MU pada laga uji coba melawan Galatasaray di Ullevi, Gothenburg, Sabtu (30/7/2016). Pertandingan tersebut harus diikuti Ibrahimovic karena tertera dalam kesepakatan kontrak dengan Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic merupakan satu di antara tiga peman baru yang direkrut Manchester United pada bursa transfer awal musim 2016-2017. Dua pemain lainnya adalah bek Eric Bailly dari Villarreal dan gelandang Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer