Sukses


Cantona: Mourinho Bisa Kembalikan Kejayaan MU

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United (MU), Eric Cantona, berkeyakinan Jose Mourinho bakal mengembalikan status Setan Merah sebagai klub juara.

Sepeninggalan Sir Alex Ferguson pada 2013, MU mengalami pasang dan surut performa. Sejak saat itu, MU tercatat sudah melakukan tiga pergantian manajer.

Namun, baru satu trofi yang mampu diraih yakni Piala FA 2016. Kehadiran Mourinho pada musim panas membuat MU punya harapan baru akan kesuksesan.

Sejumlah perubahan dilakukan The Special One di Old Trafford yakni dengan mendatangkan pemain sekelas Zlatan Ibrahimovic untuk mendukung rencananya. Cantona pun yakin bersama Mourinho, MU akan kembali ke jalur perburuan gelar juara.

"Ini baru awal musim dan Manchester United masih berpeluang menjadi juara. Jose Mourinho adalah manajer sukses yang menukangi klub dengan tradisi kesuksesan dan dipenuhi oleh para pemain-pemain yang berkualitas," kata Cantona kepada surat kabar Portugal, Publico.

Meski begitu, Cantona memperingatkan MU jika perburuan gelar musim ini tak akan berlangsung mudah. Peringatan Cantona itu mengacu pada meningkatnya kualitas dari para rival dan banyaknya manajer hebat yang berkarier di Premier League.

"Akan tetapi, perburuan gelar musim ini juga sangat sulit. Sebab ada banyak tim bagus dan manajer hebat seperti Pep Guardiola di Manchester City," ucap pria asal Prancis itu.

Manchester United saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara dengan raihan 13 poin. Wayne Rooney dan kawan-kawan tertinggal lima angka dari City di puncak klasemen.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer