Sukses


Borong 4 Gol, Son Heung-min Jadi Pemain Terbaik Bulan September

Bola.com, London - Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, berhasil meraih penghargaan Premier League Player of the Month edisi September 2016. Bisa mendapatkan trofi tersebut, Son mengaku senang. 

Penghargaan tersebut menjadi yang perdana diterima Son sejak bergabung dengan Tottenham pada 2015. Pemain asal Korea Selatan itu sukses mencetak empat gol dari tiga laga Premier League yang berlangsung pada September 2016.

Keempat gol tersebut dicetak Son saat Tottenham mengalahkan Stoke City dengan skor 4-0, dan mengalahkan Middlesbrough dengan skor 2-1. Dalam dua laga tersebut, Son masing-masing mencetak dua gol.

Son juga tampil mengesankan dengan mencatatkan 33 sentuhan bola di dalam kotak penalti lawan. Selain itu, pemain 24 tahun tersebut juga melepaskan 34 umpan ke dalam kotak penalti.

"Mendapatkan penghargaan ini adalah impian bagi saya. Sebab, ketika saya membawa penghargaan seperti ini keluarga saya akan menggila dan merasa sangat senang," kata Son.

"Saya sangat berterima kasih atas semua dukungan. Mereka mendukung saya setiap hari, setiap pekan, dan setiap pertandingan," ujar eks pemain Bayer Leverkusen tersebut.

Son Heung-min saat ini terikat kontrak hingga 30 Juni 2020 bersama Tottenham Hotspur. Secara keseluruhan, pemain berpostur 184 cm itu sudah mencetak 13 gol dalam 46 penampilan dengan The Lilywhites.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer