Sukses


Conte Mata-matai Dua Laga Terakhir Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku menyaksikan laga Manchester United saat menghadapi Liverpool (17/10/2016) dan Fenerbahce (20/10/2016). Conte ingin mengetahui kemungkinan pemain inti yang akan dipasang Manchester United pada laga kontra Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016).

"Saya menyaksikan laga Manchester United melawan Liverpool. Itu pertandingan ketat antara dua tim yang berjuang untuk meraih gelar juara hingga musim akhir," kata Conte.

"Saya juga menyaksikan saat Manchester United menghadapi Fenerbahce. Saya ingin melihat kemungkinan siapa saja pemain yang dipasang pada laga akhir pekan ini," lanjut Conte.

Chelsea memiliki waktu istirahat lebih banyak ketimbang Manchester United. Setelah menang 3-0 atas Leicester City, Sabtu (15/10/2016), The Blues tidak menjalani pertandingan tengah pekan karena absen pada kompetisi Eropa musim ini.

"Saya tidak menganggap ini merupakan keuntungan karena absen di kompetisi Eropa. Chelsea seharusnya tampil di Eropa. Hal itu bisa memberikan kesempatan kepada pemain lain yang sudah berlatih keras," ujar Conte.

"Keuntungan kami adalah bermain di depan publik sendiri. Para suporter memiliki peran penting untuk kami pada laga melawan Manchester United nanti," tutur pelatih asal Italia itu.

Chelsea saat ini berada di urutan kelima klasemen sementara Premier League dengan 16 poin dari delapan laga. Adapun Manchester United berada di posisi ketujuh dengan raihan 14 poin.

Sumber: Chelsea FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer