Sukses


Iheanacho: Manchester City Harus Segera Bangkit

Bola.com, Manchester - Striker Manchester City, Kelechi Iheanacho, kecewa dengan hasil imbang 1-1 yang didapat timnya ketika menghadapi Southampton di Etihad Stadium pada pertandingan lanjutan Premier League 2016- 2017, Minggu (23/10/2016). Meski begitu, Iheanacho optimistis The Citizens akan segera bangkit pada pertandingan selanjutnya.

"City kembali kehilangan poin di Premier League dan itu merupakan suatu kehilangan yang amat besar. Namun itu sebuah pertandingan sepakbola, Anda tidak tahu apa yang akan terjadi ketika Anda bermain," kata Iheanacho.

"Semua orang menaruh harapan tinggi kepada tim kami, tetapi kami hanya manusia biasa. Kami adalah pemain yang bisa berbuat kesalahan dan kalah dalam suatu pertandingan," lanjutnya.

Bek City, John Stones melakukan blunder fatal yang berbuah gol bagi Southampton. Stones melakukan back pass tanggung yang jatuh di kaki Nathan Redmond. Dia kemudian menggocek kiper Claudio Bravo dan menceploskan bola ke dalam gawang yang sudah kosong.

Iheanacho yang diturunkan Pep pada awal babak kedua menjadi pahlawan bagi City. Sepakan first time Pemain berusia 20 tahun itu pada menit ke-55 menaklukkan kiper Soton, Fraser Forster untuk menjadikan skor imbang 1-1 yang bertahan hingga laga usai. 

"Kami harus terus bergerak, optimistis serta fokus pada laga berikutnya. Itu bukan penampilan terbaik dari kami, tetapi saya rasa kami bermain bagus dan pantas untuk menang," ujarnya.

"Namun itu adalah permainan sepakbola. Kami bisa hasil menang, seri maupun kalah karena lawan juga menampilkan penampilan yang baik juga," dia menambahkan.

Hasil imbang tersebut membuat Manchester City gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan secara beruntun. The Citizens kini hanya unggul selisih gol atas Arsenal di peringkat kedua yang sama-sama mengumpulkan 20 poin.

Pada pertandingan selanjutnya, Manchester City akan menghadapi Manchester United di ajang Piala Liga Inggris pada Kamis (27/10/2016).

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer