Sukses


Guardiola Tetap Bangga meski Man City Disingkirkan MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak masalah timnya takluk 0-1 dari Manchester United pada laga 16 besar Piala Liga Inggris 2016-2017, Rabu (26/10/2016) waktu setempat. Guardiola justru bangga dengan penampilan yang ditunjukkan para pemain muda.

"Saya sangat bangga dengan permainan tim. Selamat untuk Manchester United, akan tetapi saya lebih bangga terhadap para pemain muda yang memberikan penampilan mengesankan," kata Guardiola.

"Kami punya beberapa peluang, yakni dua atau tiga peluang dari serangan balik. Namun, pada level tersebut, Anda harus tampil lebih tajam dalam penyelesaian akhir. Meski sulit melawan United, kami sudah bermain dengan bagus," ujar manajer asal Spanyol itu.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Guardiola mengawali laga dengan melakukan banyak perubahan. Memainkan Willy Caballero di bawah mistar gawang dan Leroy Sane yang menyokong Kelechi Iheanacho di lini depan.

Pep juga memberikan kesempatan bermain penuh selama 90 menit untuk pemain muda City, seperti Aleix Garcia dan Pablo Maffeo. 

"Para pemain muda memberikan penampilan bagus. Pablo Maffeo tampil bagus ketika berhadapan dengan Rashford dan Pogba. Dia bahkan memenangi hampir semua duel tersebut. Saya sangat bangga dan senang," ucap eks pelatih Bayern Munchen itu.

Manchester City takluk melalui gol semata wayang yang dicetak Juan Mata pada menit ke-52. Hasil ini memperpanjang catatan minor The Citizens yang belum pernah menang dalam enam laga terakhir di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer