Sukses


Performa Liverpool Ungguli Chelsea, Manchester United Stagnan

Bola.com, London - Liverpool boleh saja di bawah Chelsea pada klasemen sementara Premier League 2016-2017. Semua mental saat data berbicara. Performa Liverpool lebih bagus dibanding Chelsea.

Mirror, Selasa (22/11/2016) merilis data penampilan Liverpool sepanjang musim ini, yang memiliki kelebihan dari Chelsea. Saat ini, Liverpool di bawah Jurgen Klopp memiliki performa terus membaik dibanding musim lalu. Padahal, Chelsea memiliki Antonio Conte, yang juga memberi efek positif bagi penampilan The Blues.

Saat ini Liverpool mampu mengoleksi 9 angka lebih banyak dibanding musim lalu dengan jumlah pertandingan yang sama. Satu-satunya tim yang tampil lebih bagus adalah Watford, yang memiliki kelebihan 10 angka.

Berkat penampilan impresif tersebut, Liverpool mampu mengoleksi 27 angka dari 12 partai. Mereka tertinggal satu poin dari Chelsea di klasemen sementara Premier League 2016-2017.

Armada Jurgen Klopp hanya sekali takluk, dan tak terkalahkan dalam 13 partai di seluruh kompetisi. Musim lalu, Liverpool mengumpulkan 18 angka dari periode yang sama. Kala itu, mereka menuai kekalahan saat bersua Southampton, Swansea City dan Manchester United.

Unikya, pada 10 laga musim ini, Liverpool sudah bertemu dengan tiga tim yang tahun lalu menaklukkan mereka. Hasilnya, Liverpool mendapat dua hasil seri dan sekali menang kontra Swansea City.

Chelsea juga merasakan peningkatan performa sejak kedatangan Antonio Conte. Mereka mengoleksi 8 angka lebih banyak dibanding musim lalu dengan jumlah partai sama.

Nasib berbeda menyambangi Manchester United. Kedatangan Jose Mourinho tak mengubah secara drastis pencapaian tim. Manchester United menuai poin yang sama seperti tahun lalu. Padahal, mereka sudah banyak belanja pemain. Sayang, hasilnya tak signifikan, karena tertinggal dari Chelsea dan Liverpool.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer