Sukses

Berduka, Lucas Sulit Bermain di Laga Liverpool Vs Leeds

Bola.com, Jakarta - Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, mengaku sulit untuk bermain pada laga perempat final Piala Liga Inggris kontra Leeds United, di Stadion Anfield, Selasa (29/11/2016). Leiva mengaku berduka karena kejadian kecelakaan pesawat klub asal Brasil, Chapecoense.

"Itu merupakan peristiwa yang mengerikan. Saya pernah bermain dengan beberapa pemain muda di sana. Sejujurnya, saya sangat sulit bermain malam ini, karena saya mengenal banyak orang di sana," kata Leiva.

Skuad Chapecoense mengalami kejadiaan naas itu ketika hendak berlaga pada pada babak final Copa Sudamericana 2016 melawan tim Kolombia, Atletico Nacional, Rabu (30/12/2016). Peristiwa tersebut telah memakan 77 korban jiwa. Sebagian besar pemain, pelatih, dan ofisial Chapecoense meninggal dunia akibat pesawat carteran itu celaka.

"Kami hanya berharap para keluarga mendapat dukungan yang mereka butuhkan. Lalu untuk korban, mereka beristirahat dalam damai," lanjut pemain asal Brasil tersebut.

Liverpool menang 2-0 dalam laga tersebut. Dua gol The Reds dicetak Divock Origi pada menit ke-76 dan Ben Woodburn (81'). Hasil ini membuat Liverpool sukses melangkah ke babak semifinal. Sementara itu pada laga lainnya, Hull City sukses menyingkirkan Newcastle United melalui babak adu penalti. Pertandingan empat besar Piala Liga Inggris itu rencananya akan dihelat pada Januari 2017.

Sumber: Mirror

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer