Sukses


Manchester United Inkonsisten, Posisi Jose Mourinho Masih Aman

Bola.com, Manchester - Posisi Jose Mourinho, dikabarkan ESPN pada Selasa (6/12/2016), masih aman karena para petinggi Manchester United cukup puas dengan kinerja sang manajer. 

Masa depan Mourinho sebelumnya sempat menjadi spekulasi akibat penampilan inkonsisten Manchester United. Teranyar, Setan Merah kembali gagal meraih kemenangan usai ditahan 1-1 Everton dalam pertandingan Premier League 2016-2017, Minggu (4/12/2016).

Itu adalah hasil imbang beruntun dalam tiga pertandingan terakhir Manchester United. Manchester United kini berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan poin 21, atau tertinggal 13 angka dari Chelsea di posisi pertama. 

Meski begitu, para petinggi klub tak masalah dengan situasi yang kini dialami Manchester United. Kinerja Mourinho disebut-sebut sudah lebih baik ketimbang apa yang dilakukan manajer sebelumnya.

Para petinggi klub juga dikabarkan tidak ingin berpatokan pada hasil pertandingan yang dialami Manchester United. Mereka diyakini akan memberikan dukungan terhadap Mourinho yang sedang berusaha meningkatkan permainan Manchester United. 

Selain di Premier League, Manchester United juga masih memiliki asa di tiga kompetisi lainnya. Manchester United melaju ke semifinal Piala Liga Inggris, berlaga di babak 32 besar Piala FA, dan selangkah lagi melaju ke babak 16 besar Liga Europa 2016-2017.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer