Sukses


Bravo Ungkap Alasan Manchester City Berada Dalam Situasi Sulit

Bola.com, Manchester - Penjaga gawang Manchester City, Claudio Bravo, menilai timnya sedang berada dalam situasi sulit bersaing pada ajang Premier League 2016-2017. Latar itu pula yang membuat Bravo meminta rekan-rekannya tak larut dalam kegagalan meraih hasil positif.

"Situasi sekarang bukan hal ideal. Kami memiliki segalanya guna meraih kemenangan, namun cerita seperti sudah usah. Kami kesulitan memperoleh peluang dari tim lain, dan itu berasal dari keterbatasan opsi," kata Bravo.

Tren negatif sedang membayangi Manchester City, terutama memasuki awal tahun 2017. Pasukan Pep Guardiola menunjukkan gejala penurunan performa. Buktinya, Manchester City hanya meraih empat poin dari empat laga terakhir.

Teraktual, Manchester City menuai satu poin kala bersua Tottenham Hotspur. Pertemuan kedua tim berakhir dengan skor 2-2, pada pertandingan pekan ke-22 Premier League 22/1/2017). Sebelumnya, Manchester City mengalami dua kekalahan atas Liverpool (1/1/2017) dan Everton (15/1/2017).

Tak ingin terus dibayangi serangkaian hasil minor, Claudio Bravo memotivasi rekan-rekannya agar selalu tampil sebaik mungkin. Sikap optimistis dan kepercayaan dari seluruh elemen tim dinilai sebagai jalur menuju kebangkitan.

"Kami harus memiliki mental yang cukup kuat. Kami harus terus bekerja keras dan yang penting tetap percaya dengan apa yang telah dilakukan. Ini merupakan satu-satunya resep untuk untuk bangkit," tegas Bravo.

Rentetan hasil teranyar membuat laju Manchester City di papan klasemen terhambat. Saat ini, Manchester City baru mengumpulkan 43 poin dan menempati posisi kelima klasemen sementara Premier League, berselisih 12 poin dari Chelsea yang berada di posisi pertama.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer