Sukses


Cesc Fabregas Ungkap Alasan Bertahan di Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku tidak berniat hengkang dari Stamford Bridge. Menurut sang pemain, dia telah beradaptasi dengan baik terhadap taktik yang diterapkan Antonio Conte.

Sejak Antonio Conte menjadi manajer Chelsea pada awal musim 2016-2017, Cesc Fabregas perlahan mulai kehilangan tempat sebagai pemain utama. Dia dinilai kalah bersaing dengan N'Golo Kante dan Nemanja Matic di lini tengah.

Cesc Fabregas tercatat baru mengemas 17 pertandingan di Premier League, dengan catatan bermain selama 639 menit. Sang pemain bahkan baru turun enam kali sebagai starter dalam ajang itu pada musim ini.

Situasi ini membuat Cesc Fabregas gencar diberitakan ingin segera hengkang dari Stamford Bridge. Akan tetapi, anggapan itu langsung dibantah eks penggawa Barcelona tersebut.

"Saya sudah memberikan pernyataan terkait hal ini. Saya ulang, rumor itu tidaklah benar. Saya ingin tetap bertahan di Chelsea. Saya bisa mengerti jika masih ada keraguan. Sebagai seorang pemain, saya tentunya ingin bermain sepak bola," kata Fabregas.

"Namun, saya tidak suka ketika harus bermain bertahan. Akan tetapi, hal itu menunjukkan saya telah beradaptasi dengan sangat baik kepada filosofi permainan Conte. Saya berharap bisa belajar lebih banyak untuk mendapat jatah bermain lebih," tutur Fabregas.

Cesc Fabregas diprediksi akan kembali berada di bangku cadangan, saat Chelsea bersua West Ham United pada pertandingan pekan ke-27 Premier League, di London Stadium, Senin (6/3/2017).

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer