Sukses


West Bromwich Albion Incar Kapten Chelsea

Bola.com, West Bromwich - Manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis, mengonfirmasi ketertarikan timnya pada kapten Chelsea, John Terry. Pulis mengaku akan coba meyakinkan Terry agar mau bergabung dengan West Brom pada bursa transfer musim panas nanti.

"Dari yang saya dengar pada Januari lalu, Terry ingin bertahan di Chelsea dan menjadi bagian dari skuat yang memenangi Premier League musim ini," kata Pulis seperti dilansir FourFourTwo.

"Jika Terry ingin pergi pada musim panas nanti, kami bersedia untuk duduk bersama dan mendengarkan segala permintaannya. Kami akan menjelaskan apa yang kami miliki maupun tidak untuk menjadi bahan pertimbangan untuknya," manajer berusia 59 tahun ini melanjutkan.

John Terry sempat menjadi andalan Antonio Conte dalam mengawal lini pertahanan Chelsea pada awal musim 2016-2017. Namun, Terry harus absen karena menderita cedera pergelangan kaki pada 11 September 2016.

Selama Terry menjalani pemulihan, Chelsea meraih berbagai kemenangan serta mampu memimpin klasemen sementara Premier League. Penampilan Gary Cahill, David Luiz, dan Cesar Azpilicueta membuat pemain asal Inggris itu harus duduk di bangku cadangan, meski pun telah pulih dari cedera. 

John Terry hanya tampil dalam 11 pertandingan bersama Chelsea di seluruh ajang kompetisi musim ini. Kontrak Terry bersama The Blues akan habis pada 30 Juni 2017 dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer