Sukses


Courtois Senang Chelsea Tidak Jatuh ke Perangkap Mourinho

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, merasa senang karena timnya tidak jatuh ke dalam perangkap manajer Manchester United, Jose Mourinho. Menurutnya jika terbawa dalam permainan MU, The Blues bakal menelan kekalahan. 

"Manchester United memiliki dua cara bermain. Mereka dapat memainkan sepak bola yang baik, tetapi tanpa Anthony Martial dan Zlatan Ibrahimovic, mereka memainkan permainan lain," ujar Courtois.

"Mereka mencoba untuk terus bertahan. Pada awal pertandingan, strategi tersebut berjalan dengan lancar. Namun, kami tidak jatuh ke dalam perangkap mereka dan tetap bermain seperti biasa. Saya senang bisa lolos ke semifinal Piala FA dan berharap dapat memenangi trofi tersebut," lanjut Courtois.

Chelsea baru saja menyingkirkan Manchester United dari ajang Piala FA, setelah menang dengan skor 1-0 di Stamford Bridge pada laga perempat final, Senin (13/3/2017).

Pertandingan tersebut berlangsung panas, setelah empat kartu kuning serta satu kartu merah dikeluarkan oleh wasit Michael Oliver. Dari jumlah tersebut, satu kartu kuning diberikan untuk Chelsea dan sisanya diterima oleh Manchester United.

Pada laga semifinal, Chelsea akan bertemu dengan sang rival sekota, Tottenham Hotspur. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (22/4/2017).

Kedua kesebelasan pernah berhadapan pada laga pekan ke-20 Premier League musim ini. Pada pertandingan yang digelar di Stadion White Hart Lane tersebut, Chelsea takluk 0-2 dari Tottenham Hotspur.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer