Sukses


Jose Mourinho Tidak Yakin Neymar ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, ragu Neymar akan gabung ke timnya pada bursa transfer awal musim depan. Menurutnya, Barcelona tidak akan melepas pemain timnas Brasil tersebut.

Manchester United sempat dikaitkan dengan Neymar dalam beberapa bulan terakhir. Pemain Brasil tersebut kabarnya ingin hengkang dari Barcelona karena terlibat perselisihan dengan Lionel Messi.

Demi bisa mendapatkan Neymar, manajemen MU siap mengeluarkan dana hingga 200 juta euro (Rp 2,8 triliun). Selain itu, The Red Devils juga bakal menggaji Neymar hingga 25 juta euro (Rp 358 miliar) per musim.

"Saya selalu menanyakan apa yang bisa diberikan oleh manajemen klub. Kabar mengenai Neymar sangat tidak masuk akal, klub seperti Barcelona tak mungkin kehilangan pemain sepertinya," ujar Mourinho kepada ESPN Brasil.

"Meskipun Lionel Messi masih bermain sangat baik, dia telah berusia 30 tahun. Neymar akan menjadi bintang Barcelona setelah Messi pensiun. Menurut saya, mendatangkan Neymar adalah hal mustahil," lanjut Mourinho.

Neymar merupakan salah satu dari trisula di lini depan Barcelona. Kombinasi Neymar bersama Messi dan Luis Suarez, menghasilkan 337 gol buat Los Cules. 

Neymar datang ke Barcelona setelah dibeli dari Santos seharga 88,2 juta euro (Rp 1,2 triliun) pada 1 Juli 2013. Penyerang bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu merupakan bagian dari skuat El Barca yang memenangi tiga gelar pada musim 2014-2015.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer