Sukses


Arsenal Berpotensi Gagal Raih Poin Penuh Kontra Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Arsenal berpotensi gagal meraih poin penuh saat melakoni pertandingan bertajuk North London Derby kontra Tottenham Hotspur, di Stadion White Hart Lane, London, Minggu (30 April 2017).

Tottenham Hotspur tampil perkasa sejak dilatih Mauricio Pochettino per 27 Mei 2014. Harry Kane dan kawan-kawan tidak pernah kalah dalam lima bentrokan terakhir dengan Arsenal di Premier League karena meraih satu kemenangan dan empat hasil imbang.

Selain rekor pertemuan gemilang, Tottenham Hotspur juga memiliki juru gedor andalan ketika melawan Arsenal. Harry Kane merupakan sosok yang selalu menjadi momok bagi tim Meriam London.

Harry Kane mampu menggelontorkan lima gol dalam empat pertemuan terakhir melawan Arsenal. Performa apik itu membuat sang pemain menyamai catatan Gareth Bale, yang menorehkan hal serupa ketika masih berseragam Tottenham Hotspur.

Faktor-faktor inilah yang bisa membuat Arsenal gagal meraih kemenangan. Apalagi, pasukan Arsene Wenger itu juga sedang mengalami inkonsistensi performa. Dari enam laga terakhir di Premier League, mereka hanya meraih tiga kemenangan, serta menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Statistik negatif itu memengaruhi peringkat Arsenal di klasemen sementara. Mereka menghuni tempat keenam dengan 60 poin, terpaut lima angka dari Manchester City di urutan keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer