Sukses

Kiper Manchester City Tes Medis di London

Jakarta, London - Kiper Manchester City, Joe Hart, dikabarkan menjalani tes medis di London untuk merampungkan proses transfer ke West Ham United, pada Senin (17/7/2017) waktu setempat. 

Joe Hart akan bergabung dengan West Ham United dengan status pinjaman selama semusim. Menurut BBC, Joe Hart diminta Josep Guardiola untuk menemukan klub lain, namun sebagian gajinya akan ditanggung Manchester City. 

West Ham juga memiliki kesempatan untuk memiliki Joe Hart secara permanen pada akhir musim mendatang. Joe Hart memang tidak lagi dibutuhkan Guardiola setelah kedatangan Ederson Moraes. Apalagi, Joe Hart masih memendam keinginan menjadi kiper tim nasional Inggris di ajang Piala Dunia 2018 Rusia. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Joe Hart merasa perlu tetap bermain di level tertinggi guna mendapatkan satu tempat di skuat timnas Inggris di Rusia. Salah satu jalan itu adalah bermain di West Ham yang berkompetisi di ajang Premier League. 

West Ham tidak memiliki opsi lain selain meminjam Joe Hart dari Manchester City. The Citiezens tetap bertahan dengan pendiriannya hanya akan menjual Hart dengan banderol 18 hingga 20 juta pounds. 

Sumber: BBC

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer