Sukses


Antonio Conte Ungkap Ambisi Bersama Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku ingin bertahan lama di Stamford Bridge. Conte berharap dapat terus mengasuh The Blues hingga pindah ke stadion yang baru.

Media-media Inggris meramalkan Conte bakal menjadi manajer pertama di Premier League yang akan dipecat pada musim ini. Sebab, Chelsea yang berstatus juara bertahan menelan kekalahan 2-3 dari Burnley di kandang sendiri pada pekan perdana. 

Selain itu, Chelsea memiliki kebiasaan buruk cepat memecat manajer. Sejak Claudio Ranieri yang dipecat pada 2004, tidak ada manajer yang menjabat lebih dari empat tahun.

Akan tetapi, Conte optimistis dapat memutus catatan tersebut. Manajer asal Italia itu menjadikan hal tersebut sebagai tantangan.

"Saya ingin memutus torehan buruk tersebut. Oleh karena itu, saya harus selalu optimistis. Target itu menjadi tantangan untuk saya dan klub mempertahankan kerja sama hingga stadion baru selesai dibangun," ujar Conte kepada Sky Sports.

"Sejujurnya, saya menganggap stadion baru akan luar biasa. Namun, saya sangat mencintai Stamford Bridge dan sempat bermain di sini. Saya merasa Stamford Bridge seperti rumah sendiri," lanjutnya.

Antonio Conte mengasuh Chelsea sejak awal musim 2016-2017. Mantan pelatih timnas Italia itu langsung berhasil memimpin The Blues menjuarai Premier League.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer