Sukses

Antonio Conte Batuk Berat Jelang Laga Lawan Arsenal

- Manajer Chelsea, Antonio Conte, berpeluang absen di pinggir lapangan saat timnya menjamu Arsenal karena sedang sakit. Manajer asal Italia tersebut menderita batuk berat selama beberapa hari terakhir.

Potensi absennya Antonio Conte di pinggir lapangan Chelsea patut disayangkan. Selama ini, Conte merupakan salah satu manajer paling atraktif. Ia dikenal vokal untuk memberikan instruksi dengan teriakan-teriakannya.

Tak hanya anak asuhnya, Conte juga kerap memprotes keputusan wasit. Sehingga absennya Conte akan merugikan Chelsea dalam duel nanti.

"Sejak kemarin saya minum antibiotik, demikian juga hari ini. Semoga saja batuknya cepat hilang, karena kalau tidak bakal jadi masalah," kata Conte seperti dilansir Evening Standard.

"Di kantor saya sudah mematikan pendingan ruangan. Namun, di bus saya menderita karena pendinginnya sangat kencang," ujar mantan pelatih Juventus tersebut.

Menariknya, Conte ogah mengikuti saran para pemainnya agar dia beristirahat petang nanti. Apalagi dalam dua laga terakhir, Chelsea selalu kalah melawan Arsenal.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer