Sukses

Alasan Mourinho Pagari Gelandang Potensial Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku senang Scott McTominay memperpanjang kontraknya hingga Juni 2021. Mourinho menganggap gelandang Manchester United berusia 20 tahun itu memiliki potensi menjadi pemain bintang pada masa mendatang.

"Saya senang McTominay meneken kontrak baru. Dia adalah satu di antara pemain yang semakin kuat setiap harinya. Dia membuat debut di Premier League dan Liga Champions musim lalu. Saya yakin dengan kemampuan yang dimiliki McTominay," ujar Mourinho.

Scott McTominay merupakan talenta binaan akademi Manchester United. Pada musim 2016-2017, sang pemain dipercaya Jose Mourinho melakoni dua laga Premier League, yakni saat bersua Arsenal dan Crystal Palace.

Jose Mourinho kembali menunjukkan kepercayaan kepada pemain asal Skotlandia tersebut. Scott McTominay melakoni debut di pentas Liga Champions kontra Benfica, Rabu (18/10/2017).

Scott McTominay dianggap sebagai talenta menjanjikan dan memiliki prospek cerah. Manajemen Manchester United tanpa ragu memperbarui masa bakti sang pemain selama empat musim.

Kontrak anyar yang disodorkan pihak manajemen membuat Scott McTominay semringah. Sang pemain bersyukur atas sikap yang diberikan Jose Mourinho dan juga Manchester United.

"Mimpi saya menjadi kenyataan karena melakoni debut bersama Manchester United musim lalu. Saya ingin berterima kasih kepada manajer untuk keyakinan yang ditunjukkan kepada saya. Saya sangat senang ketika Mourinho mempromosikan saya ke skuat utama," kata McTominay.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer