Sukses

Jadi Biang Kekalahan Manchester United, Lindelof Terancam Dibuang

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Victor Lindelof, bermain buruk ketika menghadapi Huddersfield pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Kirklees, Sabtu (21/10/2017). Hal ini semakin membuktikan alasan Jose Mourinho mencadangkan bek Swedia tersebut tepat. 

Lindelof memulai pertandingan dari bangku cadangan. Ia baru masuk ke lapangan pada menit ke-23, menggantikan Phil Jones yang mengalami cedera. Ketika itu, kedudukan masih imbang tanpa gol. 

Masuknya Lindelof justru membuat barisan pertahanan Manchester United kelimpungan. Bahkan, hanya berselang 10 menit, Setan Merah kebobolan dua gol setelah Aaron Mooy dan Laurent Depoitre menceploskan bola ke gawang kiper Manchester United, David De Gea. 

Menurut Daily Mail, Minggu (22/10/2017), Lindelof bertanggungjawab atas dua gol tersebut. Pertama, Lindelof dianggap membuat kesalahan ketika memutuskan untuk tidak menempel Aaron Mooy.

Kedua, Lindelof gagal mengantisipasi bola lambung sehingga Laurent Depoitre dapat dengan mudah lolos dari pengawalan dan menceploskan bola ke gawang De Gea, untuk kali kedua. 

Ini bukan kali pertama, Lindelof tampil mengecewakan bersama Manchester United. Pada tur pramusim di Amerika Serikat, serta Piala Super Eropa, ia juga dianggap belum tampil maksimal di barisan pertahanan Setan Merah. 

Berdasar performa itulah, hingga pekan kesembilan, Mourinho memutuskan untuk mencadangkan sang pemain. Bahkan, sebelum pertandingan melawan Huddersfield, Lindelof baru memiliki menit bermain selama satu menit di ajang Premier League. Catatan buruk ini pun membuat potensi Mourinho "membuang" sang pemain semakin besar. 

Manchester United merekrut Lindelof dari Benfica dengan biaya transfer 31 juta pounds (Rp 545 miliar). Hingga saat ini, bek 23 tahun tersebut baru melakoni tujuh pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer