Sukses


MU Tunggu Ozil Gagal Berseragam Barcelona

Jakarta Manchester United berharap Barcelona gagal mendatangkan Mesut Ozil dari Arsenal pada Januari nanti. Barcelona siap menawarkan Arsenal Arda Turan demi memuluskan rencana menggaet playmaker asal Jerman tersebut. 

Barcelona tertarik menggaet Ozil sebagai alternatif dari Philippe Coutinho. Bahkan, media Spanyol mengklaim bahwa kedua kubu telah menyetujui kontrak tiga setengah tahun. Namun, surat kabar yang berbasis di Barcelona, ​​Sport, mengemukakan rumor tersebut terlalu dini dan bersikeras klub masih belum yakin dengan kesepakatan untuk Ozil.

Barcelona juga disebut-sebut menunda penandatanganan Ozil karena khawatir pengalaman buruk mereka dengan Arda Turan. Pemain sayap Turki agak gagal menyesuaikan diri dengan gaya bermain Barcelona.

Beberapa petinggi Barcelona khawatir karier Ozil bisa berubah dengan cara yang sama. Apalagi, Ozil diyakini telah meminta 300 juta pounds seminggu, gaji yang akan membuatnya setara dengan Luis Suarez dan tepat di belakang Lionel Messi.

Apalagi, Barcelona juga belum bisa menjual Turan, yang belum bermain musim ini, meski ada usaha keras untuk melepaskannya.

2 dari 3 halaman

Diminati MU

Situasi ini bisa saja dimanfaatkan Manchester United, yang juga menaruh minat pada Ozil. MU juga berpeluang mendatangkan bintang Arsenal itu.

Tidak seperti Barcelona, manajer MU Jose Mourinho tidak memiliki kekhawatiran tentang mentalitas pemain Jerman tersebut, karena pernah melatihnya di Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Sebelumnya, manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku belum dapat memastikan kapan Ozil mendapat kontrak baru di Emirates Stadium.

Ozil akan habis kontrak di Arsenal pada Juni 2018. Namun, hingga saat ini kesepakatan mengenai kontrak baru kedua pemain itu tidak kunjung rampung.

Masalah gaji disebut sebagai salah satu faktor penentu kontrak Ozil menemui jalan buntu. Meski belum ada kejelasan, mereka tetap menunjukkan komitmen dan berkontribusi di skuat Wenger.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer