Sukses


Alexandre Lacazette: Arsenal Butuh Keajaiban

Bola.com, London - Bomber Arsenal, Alexandre Lacazette, mengatakan, timnya butuh keajaiban menjuarai Premier League musim 2017-2018. Guna menjaga asa meraih gelar, Lacazette berharap Manchester City mendulang hasil negatif dalam sejumlah laga selanjutnya.

Arsenal memperlihatkan kinerja tak konsisten sepanjang musim ini. Dari 16 penampilan di Premier League, skuat Arsene Wenger hanya mengklaim sembilan kemenangan karena imbang dua kali, dan lima laga sisanya berujung kekalahan.

Inkonsistensi performa membuat Arsenal hanya mendulang 30 poin di peringkat keenam klasemen sementara. Mereka terpaut 17 angka dari sang pemuncak Manchester City. The Citizens bercokol di puncak karena mengklaim 15 kemenangan beruntun di Premier League musim ini.

"Arsenal akan sangat kesulitan untuk menjuarai Premier League musim ini. Kami sangat membutuhkan keajaiban. Manchester City harus kalah dalam banyak laga pertandingan agar kami bisa menjaga peluang," kata Lacazette.

"Akan tetapi, tujuan utama kami adalah mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Jika kami mampu meraih gelar Premier League, itu tentunya luar biasa," ujar Lacazette.

Arsenal akan bersua West Ham United pada laga pekan ke-17 Premier League, di Stadion London, Rabu (13/12/2017). Tim Meriam London memiliki catatan buruk ketika bersua sang lawan, mengingat selalu kalah dalam dua pertemuan terakhir.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer