Sukses

Arsenal Sudah Punya Pengganti Alexis Sanchez

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan Mirror, Minggu  (14/1/2018), akan mempercepat proses transfer bintang muda Bordeaux, Malcom, yang diproyeksikan sebagai suksesor Alexis Sanchez. 

Malcom masih terikat kontrak di Bordeaux hingga 30 Juni 2021. Namun, Arsenal tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang 20 tahun tersebut. 

Menurut Mirror, Arsenal menyiapkan dana 35 juta pounds untuk merampungkan proses transfer Malcom ke Emirates Stadium pada pekan depan. Hal ini menyusul kabar akan segera hengkangnya Alexis Sanchez ke Manchester United.

Agen Malcom juga diberitakan telah tiba di London untuk menyelesaikan proses transfer kliennya. Media-media Inggris memprediksi, kesepakatan antara Arsenal dan Bordeaux akan segera tercapai dalam beberapa hari ke depan. 

 

Bordeaux ditengarai akan mencoba mempertahankan biaya 45 juta pounds. Meski demikian, Arsenal akan mempertimbangkan biaya transfer tersebut, mengingat nominal transfer buruan utama mereka, yakni Thomas Lemar, sebesar 90 juta pounds.

Selain Malcom, Arsenal juga berpeluang mendapatkan jasa Henrikh Mkhitaryan, yang dimasukkan Manchester United ke dalam negosiasi transfer untuk mendatangkan Alexis Sanchez ke Old Trafford.

Sumber: Mirror, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer