Sukses


Protes Eden Hazard kepada Antonio Conte

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Eden Hazard, meminta Antonio Conte untuk mengembalikannya ke posisi winger. Pemain asal Belgia tersebut merasa bisa tampil maksimal jika bermain di posisi tersebut.

Antonio Conte menempatkan Hazard sebagai striker pada beberapa laga terakhir yang dijalani Chelsea. Hal tersebut mengundang pertanyaan karena Conte baru memboyong Olivier Giroud dan sudah memiliki Alvaro Morata untuk posisi ujung tombak.

Hazard pun mengemukakan pendapatnya mengenai keputusan Conte. Ia meminta agar Conte mengembalikannya ke posisi semula.

"Saya tidak mendapat banyak bola ketika bermain sebagai striker. Mungkin saya mendapat 25 sentuhan pada laga melawan Barcelona dan 15 di antaranya melewati kepala saya," ujar Hazard.

"Saya tidak bisa memaksimalkan kualitas saya dengan gaya bermain seperti itu. Namun, saya beberapa kali memenangi duel bola atas melawan Gerard Pique."

"Jika boleh memilih, saya ingin bermain melebar. Tetapi, semuanya kembali ke manajer. Saya merasa lebih nyaman bermain sebagai winger. Itulah tempat saya," ungkap pemain asal Belgia tersebut.

Pada akhir pekan ini, Chelsea akan menjalani laga berat menghadapi Manchester United di Old Trafford. Jika bisa memenangi laga tersebut, The Blues akan menyamai perolehan poin The Red Devils.

Sumber: Football London

Video Populer

Foto Populer