Sukses


Prediksi Inggris vs Estonia: Waktunya Eksperimen, Hodgson?

Bola.com, London - Sebelum memasuki laga terakhir Inggris sudah memastikan satu tempat di Piala Eropa 2016. Bertemu Estonia, Sabtu (9/10/2015) dini hari WIB, apakah ini ajang yang tepat bagi manajer The Three Lions, Roy Hodgson untuk bereksperimen?

Berkompetisi di grup E, Inggris berada di puncak klasemen dengan torehan 24 poin. Sedangkan Swedia yang berada di peringkat dua terpaut sembilan angka dari mereka sedangkan hanya ada dua laga tersisa. Ini membuat manajer Roy Hodgson bisa bereksperimen dengan para pemain lapis duanya. Semua makin lengkap karena beberapa nama terkenal absen karena cedera/

Danny Ings yang sedang naik daun kemungkinan besar tak bisa bermain. Di lini tengah, keikutsertaan Michael Carrick dalam laga bermakna "tak penting" ini juga masih diragukan. Jonjo Shelvey punya kans besar untuk menggantikan penggawa Manchester United tersebut.

Di lini belakang, John Stones harus kembali ke klubnya karena mengalami cedera. Sebagai gantinya, Kylie Walker dipanggil lantaran tampil cukup menawan bersama Tottenham Hotspur. Rekannya di White Hart Lane yakni Andros Townsend juga turut membela negaranya tapi ia tak akan memulai laga sebagai starter. 

Di sisi lain, Estonia masih punya peluang tipis untuk melenggang ke Piala Eropa 2016. Pasukan Magnus Pehrsson tertinggal lima angka dari Swiss yang menghuni pos runner-up. Demi menuntaskan mission impossiblenya mereka dikaruniai skuat yang bebas cedera. Gelandang veteran, Alexander Dmitrijev akan memimpin rekan-rekannya.

Diprediksi Estonia akan tampil terbuka tapi dengan beban cukup berat. Sementara itu, Inggris lebih bermain santai tapi kesempatan ini tampaknya akan digagalkan Estonia. Inggris terlalu kuat bagi mereka meski tanpil dengan pemain lapis kedua.

Head to Head Inggris Vs Estonia :

12.10.14 UEFA EURO: Estonia 0-1 Inggris
13.10.07 UEFA EURO: Inggris 3-0 Estonia
07.06.07 UEFA EURO: Estonia 0-3 Inggris

Prediksi Bola.com: Inggris 60 - 40 Estonia.

Prediksi susunan Inggris Vs Estonia :

Inggris : GK. J. Butland, R. Bertrand, G. Cahill, P. Jagielka, C. Smalling, M. Carrick, J. Milner, R. Sterling, H. Kane, W. Rooney, T. Walcott

Estonia : GK. M. Aksalu, N. Baranov, E. Jääger, K. Kallaste, R. Klavan, I. Antonov, M. Gussev, S. Luts, A. Purje, I. Teever, S. Zenjov

Baca Juga:

Pique Dihina Fans Spanyol

Legenda Real Madrid Kesal Fans Ejek Pique

Gerard Pique Asyik Dugem Pasca Dicemooh Fans Spanyol

Video Populer

Foto Populer