Sukses


Ditahan Tim Debutan Serie A, Mancini Kritik Lini Serang Inter

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengkritik lini depan timnya saat ditahan 1-1 oleh Carpi di Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (24/1/2016), pada laga Serie A pekan ke-21. Hal itu sampai membuat Mancini berpikir untuk membeli pemain baru pada bursa transfer Januari 2016.

Inter sempat unggul lebih dahulu melalui gol Rodrigo Palacio pada menit ke-39. Namun, Carpi mampu menyamakan skor melalui Kevin Lasagna ketika pertandingan memasuki menit kedua injury time babak kedua.

Sebelum terjadinya gol Lasagna, Inter sebenarnya memiliki peluang besar mencetak gol kedua melalui Mauro Icardi. Akan tetapi, penyerang Argentina itu gagal mengoyak jala Carpi.

"Saya berusia 50 tahun dan bisa mencetak gol seperti itu. Anda seharusnya bisa mendapatkan gol dari situasi itu. Tampaknya, kami harus melihat bursa transfer dan beli striker lain," ucap Mancini kepada Sky Sport Italia.

"Saya kecewa, ini partai ketiga kami di mana kemenangan selalu digagalkan peluang terakhir. Kami punya masalah cukup besar dalam mencetak gol. Striker-striker kami tak boleh hanya berdiri di depan dan menunggu bola. Sepak bola adalah olahraga yang mengandalkan otak dan juga kekuatan," tambahnya.

Hasil seri ini membuat Inter kini menghuni posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan raihan 41 poin. Sedangkan Carpi masih terbenam di urutan ke-18 dengan nilai 18.

"Kami harus menyadari unggul 1-0 bukanlah keunggulan yang pasti. Lawan bisa saja mencetak gol. Oleh karena itu, kami seharusnya punya determinasi untuk mengakhiri pertandingan. Inter terus membuang kesempatan," lanjut mantan manajer Manchester City.

Pada laga selanjutnya, Il Biscione akan bertemu Juventus pada semifinal Coppa Italia, Kamis (28/1/2016) dini hari WIB. Tiga hari setelahnya, mereka bertanding dalam Derby della Madonnina melawan AC Milan di Stadion San Siro.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer