Sukses

Vinales Tak Takut Terlibat Perseteruan dengan Valentino Rossi

Bola.com, Jakarta - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku tak khawatir dengan kemungkinan terlibat perang urat syaraf atau perseteruan dengan rekan setimnya yang baru, Valentino Rossi. Menurut Vinales, dirinya bukan pebalap yang suka terlibat permainan kata-kata maupun urat syarat dengan rider lain. 

Kekhawatiran munculnya ketegangan antara Rossi dan Vinales bukan tanpa alasan. Rossi dikenal punya beberapa rivalitas sengit dengan pebalap lain, seperti Casey Stoner, Max Biaggi, Sete Gibernau, dan Marc Marquez.

The Doctor juga terlibat perselisihan sengit dengan Jorge Lorenzo saat masih sama-sama di Yamaha. Puncak perang dingin mereka terjadi saat bersaing ketat dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015 dan berlanjut pada musim 2016. 

Namun, Vinales mengaku tak terganggu dengan rekam jejak Rossi tersebut. Dia tak takut bakal terlibat rivalitas sengit dengan pebalap asal Italia tersebut. "Hal tersebut tak jadi masalah buat saya. Saya pebalap yang hanya memikirkan pekerjaan saya," kata Maverick Vinales, seperti dilansir Tuttomoriweb, Jumat (6/1/2017).  

Pebalap asal Spanyol itu memilih fokus pada performanya di lintasan. Vinales diprediksi tak kesulitan beradaptasi dengan motor Yamaha YZR-M1 yang akan menjadi tunggangannya pada musim 2017. Hal itu dibuktikan Vinales saat tampil tercepat pada tes MotoGP Valencia, 15-16 November 2016. Mantan pebalap Suzuki tersebut bahkan sudah disebut-sebut sebagai salah satu kandidat juara MotoGP 2017. 

"Saya bukan pebalap yang suka terlibat dengan permainan (perang urat syaraf). Saya hanya berusaha melakukan yang terbaik dan membiarkan hasil pada Minggu (saat balapan) berbicaara," ujar Vinales.

"Sejauh ini saya sering berganti kelas dan rekan setim. Dengan semua yang saya miliki, hubungan saya dengan mereka selalu baik," imbuh Maverick Vinales

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer