Sukses

Movistar Yamaha Ajak Penggemar Saksikan Peluncuran Motor Rossi

Bola.com, Madrid - Tim Yamaha mengajak seluruh penggemarnya untuk menjadi saksi sejarah peluncuran motor baru Valentino Rossi yang  bakal digelar di kantor pusat Movistar yang merupakan sponsor utama Tim Garpu Tala di Telefonica District, Madrid, Spanyol pada 19 Januari 2017.  Tim Garpu Tala akan menyediakan fasilitas live stream di website resmi mereka sehingga seluruh penggemar di seluruh dunia bisa menyaksikan perkenalan motor dan pebalap baru Movistar Yamaha.

"Pada 19 Januari kami akan melakukan langkah maju lainnya dalam sejarah kami dan kami ingin Anda menjadi bagian dari momen tersebut," demikian pernyataan Yamaha di website resmi mereka, Sabtu (14/1/2017).

"Ketika memasuki tahun 2014, kami memutuskan untuk meyakini bahwa segalanya bisa terjadi. Tiga tahun setelah itu, setelah 21 kemenangan, 27 posisi runner up, 23 podium ganda, satu gelar juara dunia tim, dan bahkan Triple Crown MotoGP, tampaknya kami tidak melakukan kesalahan." 

Ini akan menjadi tahun ketiga presentasi tim Movistar Yamaha jelang musim baru dilakukan di Madrid. Sebelumnya, pabrikan dari Iwata, Jepang, itu juga memperkenalkan pebalap dan corak motor YZR-M1 musim 2015 dan 2016 di tempat yang sama.

Namun, acara presentasi tim Yamaha musim 2017 akan terasa berbeda. Untuk pertama kali dalam enam tahun, Yamaha bakal memperkenalkan pebalap baru selain Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sejak Ben Spies pada 2011, yaitu Maverick Vinales.

Maverick Vinales langsung klop dengan motor Yamaha YZR-M1 dan menjadi yang tercepat pada tes pramusim resmi MotoGP 2017 pertama di Valencia. Melihat adaptasi kilat tersebut, Valentino Rossi menyebut Vinales sebagai salah satu kandidat juara dunia MotoGP 2017.

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer