Sukses

Penentuan Nasib Gelandang asal Jepang pada Laga Persela Vs Persib

Bola.com, Jakarta - Gelandang asal Jepang Ken Matsumoto dituntut tampil lebih optimal ketika Persela Lamongan bentrok dengan Persib Bandung pada laga terakhir Grup 3 Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jumat (17/2/2017).

Jika tak mampu optimal di laga tersebut, Ken besar kemungkinan bakal didepak dari skuat Persela. Dalam dua penampilannya bersama tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini, penampilan Ken masih belum memuaskan.

Asisten manajer Persela, Agus Hariyono mengungkapkan tim pelatih akan mencari gelandang asal Asia lainnya jika sang pemain gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Namun, keputusan mencoret Matsumoto baru akan diambil manajemen setelah mendiskusikan persoalan ini dengan pelatih kepala Herry Kiswanto.

“Jika coach Herkis minta ganti pemain lain, maka kami akan mencarikan pemain asing Asia yang lain karena di kompetisi nanti persaingan bakal lebih ketat. Kualitas pemain asing sangat menentukan pencapaian sebuah tim,” tutur Agus.

Bagi Agus, menang lawan Persib di laga pamungkas babak penyisihan Grup 3 Piala Presiden 2017 nanti bukan jaminan Matsumoto tetap bersama Persela. Sebab, penilaian akan dilakukan terhadap individu maupun tim. Jika dianggap kontribusinya minim, gelandang berusia 29 tahun tetap sulit diselamatkan.

Berbeda dengan Matsumoto, manajemen Persela mengaku puas dengan performa stopper asingnya asal Brasil, Marcio Nascimento Rozario. Pasalnya, Marcio menunjukkan permainan apik saat Persela menumbangkan PSM 2-1.

“Padahal dia baru datang pagi hari atau hanya beberapa jam sebelum pertandingan. Dia juga dalam kondisi lelah setelah menempuh 48 jam dari Brasil ke Indonesia. Hebatnya karena permainannya tetap bagus,” ia mengakhiri.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer