Sukses


Vladimir Vujovic Tak Anggap Istimewa Gol ke Gawang Mitra Kukar

Bola.com, Bandung - Bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic berandil besar atas kemenangan 3-2 Persib Bandung atas Mitra Kukar pada babak perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017). Ia mencetak satu gol ke gawang Mitra Kukar dan dua gol lainnya dicetak sang kapten, Atep.

Soal gol tersebut, Vlado mengaku bukan suatu hal yang istimewa. "Itu bukan gol yang istimewa. Saat water break saya bilang ke Dedi (Kusnandar) untuk melakukan umpan silang agar bisa dieksekusi Atep. Namun, hal itu tidak terjadi sampai akhirnya Henhen yang melakukan umpan silang dan saya berada di tempat yang tepat saat itu sehingga terjadi gol," jelas Vlado.

"Kalau ada umpan silang seperti itu lagi, saya pikir pemain lain juga bisa mencetak gol. Jadi saya pikir tidak begitu istimewa," kata Vlado melanjutkan.

Vlado mengungkapkan secara keseluruhan pertandingan yang dilakoni Maung Bandung sudah berjalan bagus. Kendati demikian, ia melihat masalah penyelesaian akhir masih terlihat di timnya.

"Ada beberapa peluang yang bagus seperti yang dialami Shohei (Matsunaga), Erick (Weeks), dan sundulan Jupe (Achmad Jufriyanto), tetapi semua peluang itu terlewatkan. Namun, saya pikir itu hal normal dalam sebuah pertandingan. Kami pantas berada di semifinal," kata Vlado.

Terakhir, Vlado menilai setiap pertandingan di Piala Presiden 2017 berjalan semakin ketat dan kondisi itu terlihat saat melawan Mitra Kukar. Ia pun memastikan laga semifinal melawan Pusamania Borneo FC, 2 dan 5 Maret, pertandingan akan lebih ketat.

"Ya, pertandingan memang cukup ketat. Saya pikir kami cukup bodoh kemasukan gol, tetapi kami mampu bangkit dan setelah itu Persib menguasai pertandingan," ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer