Sukses


Begini Kesan Pelatih Cantik Slovakia soal Indonesia

Bola.com, Tangerang - Pelatih tim karate Sloavkia, Cierna Dusana, dibuat takjub dengan Indonesia. Meski baru pertama kali berkunjung, Indonesia sudah memberi kesan mendalam bagi wanita 29 tahun tersebut.

"Saya baru pertama kali ke Indonesia, juga ke Jakarta. Di sini orangnya suka menolong dan juga ramah. Saya senang," kata Cierna kepada wartawan, Minggu (15/11/2015).

Sama seperti orang luar negeri pada umumnya, pelatih tim Kata wanita Slovakia ini mengaku kesulitan beradaptasi dengan cuaca dan makanan. Menurutnya, cuaca di Indonesia sangat panas.

"Cuaca di sini sangat panas saat berada di luar ruangan, namun saat berada di dalam ruangan sangat sejuk karena air conditioner," seloroh wanita yang juga seorang jurnalis tersebut.

Wanita asal kota Prievidza, Slovakia, ini kemudian mengatakan makanan di Indonesia sangat pedas. Hal tersebut, diakuinya, telah membuat beberapa karateka Slovakia bermasalah dengan perutnya.

"Banyak atlet kami yang sakit perut. Sebagian besar kami jadi lebih banyak menghabiskan waktu di toilet," ungkap Cierna seraya tertawa.

Video Populer

Foto Populer