Sukses


Houston Rockets Kian Benamkan LA Lakers ke Dasar Klasemen NBA

Bola.com, Los Angeles - Houston Rockets semakin membenamkan Los Angeles Lakers ke dasar klasemen sementara NBA wilayah Barat. Pada pertandingan lanjutan NBA di Staples Center, Los Angeles, Rockets menang 112-95 atas Lakers, Senin (18/1/2016) WIB.

Dengan hasil tersebut, Lakers tak beranjak dari dasar klasemen sementara wilayah Barat dengan torehan 9 kemenangan dan 34 kali kalah. Sedangkan Rockets tetap di posisi ketujuh berkat hasil 22 kali menang dan 20 kekalahan.

Pertandingan ini sebenarnya berjalan sengit pada kuarter pertama. Lakers bahkan mampu tampil apik dengan unggul 36-32. Namun, pada dua kuarter berikutnya, permainan Lakers justru menurun.

Secara total, Kobe Bryant dkk. hanya mencetak 39 poin pada kuarter kedua dan ketiga. Sedangkan Rockets mampu meraup 62 poin!

Lakers mencoba bangkit pada kuarter terakhir. Namun, meski unggul perolehan poin 20-18, tim tuan rumah harus mengakui keunggulan anak asuh John-Blair Bickerstaff.

James Harden menjadi pemain Rockets yang paling produktuf dengan perolehan 31 poin. Diikuti Clint Capela dan Dwight Howard yang sama-sama menyumbang 14 poin.

Di tim lawan, Kobe Bryant tak lagi jadi andalan. Pemain gaek asal Amerika Serikat ini hanya mencetak lima poin dalam pertandingan ini. Sementara itu, Louis Williams menjadi bintang Lakers dengan torehan 20 poin.

Video Populer

Foto Populer