Sukses

Saina Nehwal Mulai Temukan Kembali Permainan Terbaiknya

Bola.com, New Delhi - Pebulutangkis India, Saina Nehwal, mengaku permainannya sudah mulai membaik meski masih merasa sakit pada lututnya. Dia menilai masih butuh waktu untuk bisa pulih secara total.

Seperti diketahui, Saina mengalami cedera lutut kanan saat tampil pada babak penyisihan grup Olimpiade Rio de Janeiro, Agustus 2016. Dia harus menjalani operasi dan istirahat panjang akibat cedera itu.

Cedera Saina pun berangsur pulih. Dia mulai menemukan kembali permainan terbaiknya. Ini terlihat saat dirinya mengalahkan pemain peringkat 10 dunia, Nitchaon Jindapol, dengan skor 14-12 dan 11-7, ketika membela Awandhe Warriors di ajang Premier Badminton League (PBL).

"Saya merasa telah berkembang dari satu pertandingan ke pertandingan dan saya senang bisa memenangi tiga dari empat pertandingan di turnamen ini melawan pemain top, tak lama setelah pulih dari operas lutut," ujar Saina seperti dikutip Firts Post, Selasa (10/1/2017).

"Masih ada kekakuan dan rasa nyeri pada lutut saat jelang pertandingan, namun itu mulai hilang saat saya melakukan pemanasan, dan saya bisa bermain dengan bebas," tambahnya.

Saina mengaku senang dengan perkembangan dalam proses pemulihan cedera lutut kanannya. Namun, dia masih merasa belum sempurna.

"Gerakan saya masih lamban. Saya masih butuh latih tanding yang baik," kata Saina Nehwal.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer