Sukses

Kevin / Marcus Diprediksi Sukses pada All England 2017

Bola.com, Jakarta - Legenda bulutangis Indonesia, Christian Hadinata, menyebut Kevin Sanjaya Sukomuljo/Marcus Fernaldi Gideon berpeluang menuai prestasi pada ajang All England 2017. Dia melihat karakter Kevin/Marcus bosa mengantarkan keduanya ke tangga juara.

"Dengan karakter keduanya, saya rasa sudah saatnya mereka meraih prestasi terbaik di All England," kata Christian Hadinata kepada wartawan, Rabu (6/3/2017).

Seperti diketahui, Kevin/Marcus menjadi unggulan pertama ganda putra pada All England 2017. Meski begitu, Christian memprediksi laju keduanya tak akan mudah.

Christian memperingatkan Kevin/Marcus terhadap tim-tim yang berpotensi menjegal niat mereka untuk meraih medali. Ada pasangan dari tiga negara yang bisa menjadi tantangan besar buat Kevin/Marcus.

"Saya rasa Denmark, China, Jepang punya potensi merepotkan. Termasuk pasangan ganda putra Malaysia yang meraih perak di Olimpiade Rio juga menjadi unggulan," ujar pria yang akrab disapa Koh Chris tersebut.

All England 2017 akan berlangsung pada 7-12 Maret 2017 di Birmingham, Inggris. Pada partai pertama, Kevin/Marcus akan menghadapi pasangan gado-gado Indonesia/Malaysia, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong, Rabu (8/3/2017).

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer