Sukses


IBL: Aspac Jakarta Menangi Gim Ketat Kontra Hangtuah

Bola.com, Yogyakarta W88 News Aspac Jakarta harus menjalani partai ketat kontra Hangtuah Sumatra Selatan pada hari terakhir seri ketujuh IBL 2017 di GOR UNY Yogyakarta, Minggu (12/3/2017). Aspac Jakarta mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 79-74 atas Hangtuah.

Sempat unggul cukup jauh ketika half time, Aspac Jakarta justru kesulitan meredam permainan Hangtuah di kuarter ketiga dan keempat. Taktik yang diterapkan pelatih Mario Sangor dengan memainkan Kelly Purwanto, Andrie Ekayana, Mei Joni, Jajuan Smith serta Falando Jones terbukti membuat pemain Aspac Jakarta kesulitan.

Small man line up mereka membuat kami kesulitan, karena semua pemainnya memiliki kecepatan dan kemampuan menerobos dan mencetak angka,” ujar pelatih Aspac Jakarta, AF Rinaldo, seusai pertandingan, Minggu (12/3/2017).

Di babak kedua, Hangtuah yang tertinggal dari Aspac Jakarta berhasil menyamakan kedudukan 64-64 pada kuarter keempat. Namun, kegagalan mengatur tempo serangan membuat Aspac Jakarta kembali unggul atas Hangtuah.

“Seharusnya kami lebih mengatur tempo. Aspac juga bagus dalam lemparan bebas, mereka mencetak 20 dari 29 kesempatan,” kata Mario.

Di kubu Hangtuah, Falando Jones dan Jajuan Smith mencatat double-double. Jones mencetak 29 angka dan 12 rebound, Smith membukukan 23 angka dan 14 rebound.

Sementara Dominique Williams mencetak 23 angka bagi [Aspac Jakarta]( 2875042 "Aspac Jakarta"), 10 diantaranya dari lemparan bebas. Prastawa mengemas 14 angka dan Raymond Shariputra menambah dengan 11 angka. Pierre Henderson membuat double-double dengan 10 angka dan 16 rebound.

Video Populer

Foto Populer